LADY GAGA PROFILE


Lady Gaga – Artis Hollywood yang selalu bikin heboh ini bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta namun di kenal sebagai Lady Gaga Penyanyi pop rock yang nyentrik ini selalu membuat keunikan dalam karir dan kehidupannya, bahkan banyak juga yang bilang Lady Gaga adalah seorang wanita yang aneh, gokil dan tak terduga. Ia selalu menciptakan penampilan unik hingga menjadi pemberitaan yang heboh di media.
Lady Gaga mulai muncul di dunia tarik suara pada tahun 2003, dan pelantun Bad Romance ini ternyata menarik perhatian banyak orang hingga nama nya makin melejit bahkan berprestasi dalam karirnya. Lady Gaga telah mendapatkan 8 bahkan lebih piala penghargaan, Lady Gaga yang kontroversial ini selalu menampilkan penampilan yang unik seperti mengenakan busana yang terbuat dari metal dan besi beserta helm besi, atau busana yang terbuat dari daging sapi mentah bahkan busana yang terbuat dari rambut manusia.
Lady Gaga terus bersaing di dunia industri musik, sepertinya Gaga tidak mau kalah dengan pendatang baru seperti Justin Bieber yang juga dalam sekejap namanya melejit bak meteor. Lady yang selalu tampil sexy ini juga sangat hobi mempertontonkan tubuhnya dengan berbusana transfaran dan tidak mengenakan bra, Lady hanya melakban bagian tengah yang terpenting saja buah dada nya dengan bentuk x.
Biodata Lady Gaga :
Nama lahir: Stefani Joanne Angelina Germanotta
Tanggal Lahir: 28 Maret 1986
Berasal dari: Yonkers, New York
Pekerjaan: Penyanyi, Pencipta lagu, Penari
Aliran Musik: Pop, Pop Dance, R&B
Hobi: Melakukan hal-hal yang aneh

0 komentar:

Posting Komentar