Yoona receives a surprise present from Taecyeon


Taecyeon 2PM memberikan Yoona sebuah kado kejutan di hari coming-of-age
Pada hari coming-of-age day 17 Mei lalu, selama rekaman ‘Family Outing 2′, Taecyeon menunjukkan perasaannya dengan memberikan Yoona sebuah kado untuk coming of age.
Pada hari itu, saat rekaman untuk ‘meeting of memories’ corner, Taecyeon membrikan parfum untuk Yoona. Pada kado kejutan ini, mulut Yoona terbuka dan tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya.
Yoona berkata “Aku banyak endapat ucapan selamat untuk coming of age, tapi ini pertama kalinya aku menerima kado. Aku tak pernah berpikir kalau aku akan mendapat sebuah hadiah, jadi aku sangat tersentuh”, menunjukkan senyumannya.
Setelah melihat Taecyeon yang peduli terhadap Yoona, anggota keluarga memberikan respon “Dua orang ini terlihat serius”, “Kalian yakin kalian tak berkencan?”. Dalam respon ini, mereka berdua menjawab “Kami capek menjelaskan diri kami sendiri”, menunjukkan image cool mereka.
Adegan Taecyeon memberikan Yoona hadiah parfum akan tayang pada 30 Mei.

0 komentar:

Posting Komentar