novel yg aku baca

gue hobi banget baca novel, skali baca novel aku abisin satu hari untuk membaca. itu kalau nggak ada kerjaan
aku heran, kenapa ya setiap novel yg aku baca intinya sama mulu, pasti ada cowok cakep dan pemeran utamanya cewek, trus jalan ceritanya cowok itu kalo nggak menghilang atau jd musuhnya , beberapa tahun kemudian cowok itu datang.
tapi gue iri banget sama yang jd pemeran utamanya, dikelilingi cowok yang mungkin cakep dan baiknya melebihi apapun, andaikan itu gue. kebanyakan ngayal nih gue.
dulu pernah nyoba buat cerita, pengennya sih bisa jadi novel. eh tapi gara-gara penyakit males gue dateng stop deh tu cerita di tengah jalan. sayang banget padahal.
ya mungkin bukan bakat gue kali yak. hihihi
yang punya novel sedih pinjem dong (nggak tau malu) hahaha

0 komentar:

Posting Komentar