seorang sahabat

apa sih arti seorang sahabat??
kata orang sahabat itu, setiap seorang sahabat mengalami suka dan duka kita ikut merasakannya.
terus ada pendapat lain, sahabat adalah tempat curhat apa yang sedang di alamin.
pendapat orang memang berbeda-beda.
menurut kalian apa beda sahabat dan teman?
seandainya kamu dan sahabatmu sedang bertengkar, apa yang kalian lakukan untuk mempersatukanny lagi?

aku beruntung punya sahabat dari kecil sampai sekarang, ya walaupun kami jarang ketemu. karena dia asrama
disaat waktu luang kami sempat untuk berpoto-poto bersama





itu di atas namanya yang make kacamata yuk Nadya, sampingnya cha cha

kalo di sekolah aku punya sahabat yang selalu menghibur, hehee
kami menyebutnya GG (Gossip Girls), terdiri dari: Reza, Aulia, Hanna, Rima, Nia, Yenita, Juwita dan Aku :)
aku cuma ada beberapa foto nih :)

ini aku (Ratih Intan Savitri)


ini dia Hanna Kusumawaty


ini Rima Artha Afrilda


Ini Siti Syabania (Nia)


ini Reza Bryan Pratama


ini Aulia Ferji Lestari , maaf ya kalo ada akunya ;)


ini Yenita Mahyudin, maaf juga kalo ada akunya ;)


berhubung foto Juwita Trinanda nya nggak ada make foto yang bareng" aja kali ya, hehee
ini aku, Yenita, Rima, Juwita, Nia


thanks before :)
I love you my best Friend :* now and forever

0 komentar:

Posting Komentar