8 Fakta ! Bukti Lee Min Hoo Naksir Goo Hye Sun



1. Dalam sebuah interview majalah Vouge, ngerasa deket sama Hye Sun "Sejak enam bulan kita kerja bareng, kita jadi deket banget soalnya dari pagi sampe malem kita ketemu terus. aku sama Hye Sun udah akrab banget dilokasi syuting , aku berasa kayak udah kenal Hye Sun dari kecil. aku ngerasa comfort deket Hye Sun."
2. Dalam sebuah wawancara di Taiwan Lee Min Hoo ngaku beruntung banget bisa main sebagai Goo Jun Pyo. soalnya begitu ngeliat Hye Sun, Min Ho bilang, "Pertama, kali aku ngeliat Hye Sun aku langsung bisa liat kalo dia cewek yang beraura. dia kayaknya cewek optimis yang punya rasa percaya diri tinggi. aku pikir nantinya bakalan enjoy kerja bareng dia."
3. Lee Min Ho gak sengaja ngomong kalo pingin punya pacar yang sosoknya nggak jauh beda sama karakter Geum Jan Di. Wah , apa maksudnya nih ?
4. Lee Min Hoo pernah bilang kalo Hye Sun itu cewek yang baik dan pinter kasih joke jokes. Saking gokilnya kadang doi agak susah diajakin serius.
5. Waktu syuting Boys Before Flowers kebetulan cuacanya lagi musim salju, Lee Min Ho ketahuan lagi berbagi selimut sama Hye Sun saking kedinginannya.
6. Lee Min Ho ngaku punya moment yg gak bisa dilupain bareng Hya Sun, yaitu waktu Min Ho tidur dibahu Hye Sun, Ngakunya sih karna di sekitar lokasi syuting gak ada kasur . Masa sihhh ??
7. Banyak banget kesamaannya mulai dari style pakaian sampe urusan hewan peliharan. Min Ho ngaku juga suka banget memelihara anjing sama kayak Hye Sun yg suka banget sama anjing cihuahua.
8. Dalam wawancara disebuah majalah di Korea , Min Ho ngaku doi pingin terus kerja bareng Hye Sun dan asal tau aja, Min Ho nggak berhenti melepas pandangannya ke Hye Sun.

10 komentar:

Unknown mengatakan...

pengen ditaksir Min Ho ..
hahaa, ngimpii

Unknown mengatakan...

Aduh kapan yah ??? Mereka berdua jadian,dan bukan cuma jadian tapi benar2 menikah benaran semoga harapan ku menjadi kenyataan......

Unknown mengatakan...

jangaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnn
aku ingin minppa sama Park Shin Hye :*

Unknown mengatakan...

ah, aku malah setuju banget klo min ho jadian sama hye sun..
Serasi banget,.. sama-sama pinter dan cakepnya sih...

Unknown mengatakan...

Moga aj mereka berdua jadian......

Unknown mengatakan...

kyakny klo min-sun maen d sunkwan skandal....keren banget.memecahkan kasus bareng (sama2 pinter),min ho jd anak bangsawan jutek yang karismatik...hye sun jadi laki2 cantik...mw liat...

Unknown mengatakan...

Min Ho naksirnya gue kalii... haha

Unknown mengatakan...

min ho-hye sun
gen suk - shin he
my fav cple hehehe

Unknown mengatakan...

Amiiin saya juga berharap seperti itu

Unknown mengatakan...

2020 .... brhrp main drakor breng lg hhhhh

Posting Komentar