Taeyeon denies undergoing plastic surgery

Taeyeon SNSD akhirnya merespon pada netizen yg mengklaim bahwa dia tidak pernah melakukan oprasi plastik. “Aku tak pernah melakukan operasi plastik,” katanya dengan yakin. Saat orang2 berkata seperti itu,ibuku sakit hati!”
Dia mengatakan ini saat membawakan acara radionya, Chin Chin Chingu dan berbicara pada tamunya tentang operasi plastik,Taeyeon berkata,
“Tapi banyak yang salah mengerti padaku.’Dia mengubah matanya.Dia mengubah hidungnya.’ Semuanya,aku tak pernah melakukan operasi plastik. Aku tak pernah mengubah hidungku. Aku tak pernah mengubah mataku. Saat orang2 membicarakannya,ibuku sakit hati. Aku anak yg dengan susah payah dia lahirkan di dunia ini.”
Pernyataan Taeyeon mungkin baru direspon setelah fotonya telah dirilis oleh netizen yg membandingkan ukuran mata dan bentuk hidungnya dari foto sebelum debutnya baru-baru ini.


Kalian mungkin bisa merasakannya! Tak seorangpun ingin dituduh, dan Taeyeon mendapat banyak serangan dari antifans, sama seperti yg dilakukan semua anggota SNSD, dia diklaim telah operasi plastik!!

0 komentar:

Posting Komentar